Sejarah lukisan gua

Setiap orang keinginan untuk membuat tanda mereka sendiri dalam dunia ini. Namun manusia awal berhasil melakukan satu hal secara signifikan lebih dari di mana - ia meninggalkan tanda di seluruh dunia. Sejarah mengenai lukisan - antara seni utama Anda sembilan abad - mulai tentang salah satu paling mungkin kanvas, batu. Satu hal yang demikian estetika dan di mana mencantikkan planet luar berasal dari atas beberapa hal jadi kering, akibatnya tak bernyawa seperti batu. Namun menyoroti sejarah lukisan menjadi sebuah karya seni untuk karikatur kecil orang terkubur jauh di dalam ceruk Anda bersama dengan celah-celah yang terkait dengan gua - gua lukisan. Jenis-jenis lukisan pergi seperti jauh kembali ke peristiwa dalam sejarah seluruh dunia yang biasanya kita belum diterbitkan akun - dikenal sebagai prasejarah.

Gua lukisan - sebuah ikhtisar gua lukisan adalah mungkin sebenarnya bentuk karya seni yang paling awal untuk telah dikembangkan oleh manusia. Beberapa lukisan-lukisan ini menemukan tanggal kembali ke periode prasejarah, dalam era Paleolitik; yang merupakan hampir 30.000 tahun yang lalu! Lukisan gua menceritakan kisah Anda yang berhubungan dengan kemajuan manusia seiring dengan perkembangan - bukan dengan bahan konten tertentu dengan lukisan-lukisan namun melainkan melalui fakta bahwa jumlah tertentu lukisan serta lukisan-lukisan melibatkan kualitas sangat ditingkatkan dengan menggunakan waktu. Beberapa dalam lukisan awal cukup kasar. Namun, Anda presisi yang sama dengan yang pada gilirannya berbagai objek serta hewan telah digambarkan dalam lukisan-lukisan yang sangat meningkat dengan waktu. Lukisan-lukisan ini menjadi lebih hidup seperti bersama dengan realistis sementara mereka berevolusi. Sebenarnya paling mulia periode waktu dalam sejarah lukisan gua ini biasanya apa yang disebut periode Magdalenian. Lukisan Magdalenian sudah ditemukan dari daerah yang berbeda dalam dunia; Meskipun demikian mungkin paling jumlah lukisan gua telah ditemukan di Prancis serta Spanyol, terutama dari Lascaux seluruh Perancis dan gua Altamira seluruh Spanyol.

Sekilas dengan batu kanvas sebelum kami mentransfer di bagian berikutnya melibatkan artikel, berikut adalah beberapa gambar yang melibatkan lukisan gua yang berasal dari unsur-unsur yang berbeda dari dunia nyata. Mouse-atas gambar yang berkaitan dengan rincian. Klik tentang gambar dengan tampilan yang diperbesar.

Berbagai aspek mengenai konten lukisan gua sebagian lukisan gua menggambarkan ilustrasi yang melibatkan binatang yang ada karena jangka waktu - bison, kuda, aurochs, badak, Mammoth, dan beberapa hewan lain yang sekarang telah punah. Jarang lukisan gua mengandung figur manusia; Tentu saja, jika sama sekali, maka mereka mungkin dapat lebih seperti karikatur dan tidak nyata sketsa yang terkait dengan bentuk orang. Meskipun orang prasejarah itu agak tertentu dan teliti dalam cara dia digambarkan binatang liar yang dilihatnya tentang dirinya sendiri, manusia telah telah digambarkan hanya sebagai tokoh-tokoh tongkat, dan juga banyak seperti Warli lukisan. Ini benar-benar agak sulit untuk dipahami karena merinci dengan hewan yang terbukti dalam lukisan gua memang besar, salah satu tertentu setiap manusia untuk menjadi sketsa menggunakan yang sama, atau bahkan lebih besar, presisi... kira manusia prasejarah hanya kesepakatan yang fantastis narsisistik apalagi dibandingkan dengan laki-laki hari ini! Jumlah lukisan gua menggambarkan jenis agama atau bahkan supranatural.

Teknik kita berpikir tentang lukisan, Gambar, sketsa hari ini sehingga kita mempertimbangkan toko-toko besar yang memberikan kita dengan bahan tambahan artwork bila dibandingkan dengan kita bisa membayangkan - palet, kuas cat, tongkat arang, pensil, merasa pena, warna air, Crayon, dan juga melibatkan lapangan, kuda-kuda yang besar. Namun kemudian lagi, alat menggambar termasuk alat batu yang cukup kecil, tajam, runcing, warna telah hanya tiga (merah, hitam serta kuning), dan Selain itu kuda-kuda dan kanvas telah 1, serta yang sama - dinding gua tertentu. Yang mungkin tampak agak sulit menjadi mampu menghasilkan sebuah lukisan dengan menggunakan sumber-sumber terbatas - namun itulah apa prasejarah laki-laki lakukan, serta sebagai sangat efektif terlalu! Oksida besi sudah terbiasa cat dalam merah, Mangan oksida untuk membuat hitam dengan tanah liat dan kuning oker memberikan warna tertentu kuning. Warna tambahan ditambahkan dengan memilih kanan batu berwarna untuk membuat lukisan Anda. alat-alat seperti baru lesung dan alu terjadi untuk ditemukan (di Lascaux) yang termasuk terhadap periode yang sama, menunjukkan bahwa akan berbeda mineral bisa sudah dicampur untuk selalu dapat mengembangkan suatu warna tersendiri.

Misteri mengenai gua lukisan jauh seperti misteri-misteri tambahan dengan dunia kuno - seperti Piramida Mesir, geoglyphs Nazca yang sebenarnya - gua lukisan juga memiliki menimbulkan keprihatinan tertentu sebelum manusia moden, ia telah mampu menanggapi tanggal. Beberapa dari mereka yang dibahas di sini.

Satu agak menarik sewa steger murah dengan befuddling fakta tentang lukisan-lukisan ini adalah lokasi mereka sendiri. Dinding-dinding gua dan juga lantai gua dapat dimengerti, tetapi beberapa lukisan gua juga telah ditemukan pada langit-langit mengenai gua-gua, yang dapat dilihat hanya dengan hanya berbaring tentang tanah gua! Bagaimana Apakah orang prasejarah mencapai jenis feath ini gua lukisan memang sudah mendapat diperlukan beberapa jenis perancah bersama dengan melibatkan lapangan, tim kerja. Saat ini ada penemuan berkaitan sketsa kasar minyak mentah, yang diyakini terjadi untuk Anda yang akan diproduksi oleh ini 'pembantu' atau bahkan 'yunior' artis kunci, yang membantunya sebaliknya. Jenis lukisan kurangnya penguasaan yang sangat nyata diseluruh berbagai mayoritas lukisan gua signifikan ditemukan. Khusus ini memunculkan bahwa akan ada semacam hirarki daftar email artis. mungkin ada mungkin sudah sekolah terlalu!

Fakta terbukti lain yang membuat kita terpesona mungkin berakhir menjadi skala besar atas bahwa lukisan-lukisan ini diciptakan. beberapa gua lukisan rentang praktis beberapa kaki dan juga melindungi hamparan besar. Ini mungkin tidak muncul karena itu signifikan baik diidentifikasi fakta - namun dalam ringan mengenai perspektif, dapat tumbuh untuk menjadi teka-teki besar! Bagaimana manusia gua tertentu mendapatkan perspektif lukisan yang ia akhirnya menjadi menciptakan di dalam setiap caveh dan juga itu adalah memang benar-benar layak disebut yang lukisan-lukisan besar ini biasanya tidak tanpa perasaan apa pun proporsi - mereka sebagai apt karena ukuran yang lebih kecil yang dalam dimensi. Bagaimana akan manusia prasejarah Anda mencapai thish akhirnya, teka-teki terakhir adalah pencahayaan yang melibatkan - bagaimana bisa orang prasejarah sebenarnya 'melihat' di dalam gua sebenarnya! Api baru-baru ini ditemukan oleh manusia setiap panjang, diperpanjang saat sebelum ia dengan cepat mulai lukisan tentang dinding; dengan demikian hanya oleh logika kita dapat mengasumsikan dia harus memiliki menyalakan obor untuk menyalakan gua saat ia melukis. Namun ada nol bukti yang konklusif di yang mendukung atau menolak asumsi ini.

Signifikans gua lukisan sebagai banyak teori setelah kita bisa membentuk berkaitan dengan lukisan gua, satu masalah bahkan sekarang tetap mencolok terjawab - WHYh alasan mengapa manusia prasejarah membuat gua paintingsh telah untuk mengajar orang lain dari kindh nya berakhir sampai menjadi untuk studi nya daerah betterh ide telah dihipotesiskan dalam seni gua yang telah antara profesi awal sebenarnya terjadi untuk menjadi dapat dibentuk , berkaitan dengan itu telah tidak permainan anak-anak bagi Anda untuk menghasilkan sebuah lukisan gua! Selain gua tidak setiap habitat manusia; Laki-laki tidak yang sekarang tinggal di gua-gua di dalam periode lukisan gua yang diciptakan. Dengan demikian gagasan ia menarik lukisan untuk mendidik orang lain - mungkin mengenai teknik mengenai berburu - adalah salah satu yang tidak benar-benar akan memegang tanah, yang akan pergi sengaja dalam sebuah gua dan juga mengambil mengintip tembok yang sebenarnya kecuali diperintahkan untuk melakukan soh teori The tertentu yang akan saya percaya adalah benar-benar - sudah antara jenis awal tertentu mengenai rekreasi telah dikembangkan dalam manusia. Laki-laki mulai untuk menetap, dan memberikan kewujudan nomaden. Oleh karena itu dalam waktu luangnya sekarang ia, dia mulai paving hanya cara untuk munculnya seni.

Lukisan gua relay sejarah dan warisan yang melibatkan pembangunan manusia. Banyak situs web lukisan gua yang telah terdaftar sebagai world Heritage website dari UNESCO. Beberapa upaya untuk melestarikan permata ini di dalam manusia reputasi telah dihasilkan dan bahkan sekarang mendapatkan dibuat. Lukisan gua bisa bertahan melalui waktu karena kenyataan yang mereka tetap tersembunyi berkaitan dengan semacam ini waktu lama; beberapa lukisan ditemukan telah mendapat kemudian mendapat dihancurkan terlalu. Inilah sebabnya mengapa banyak lukisan gua yang sekarang tidak benar-benar terbuka untuk masyarakat umum, bersama dengan izin khusus telah mendapat sedang memperoleh bahkan oleh para sarjana tepat sebelum mereka diberikan masuk ke dunia kanvas batu. Oleh karena itu secara signifikan perawatan sebenarnya juga dibenarkan, mengenai lukisan gua memang bisa berakhir menjadi dianggap sebagai warisan semacam seseorang.