10 terbaik Tech Blog - InsideTech.com

Bantuan profesi >> melihat isi konten artikel >> karier sumber daya itu sulit untuk mengingat apapun dunia tanpa blogs. Awalnya jenis on-line jurnal penuh dengan duniawi pribadi update, web log telah mendapat http://planettekno.com/category/review/ berubah di untuk komunikasi semacam yang sangat kuat.

Mereka adalah secepat dijauhi dari arus utama--sekarang mereka umumnya arus utama.

Apakah itu melanggar berita teknologi, titik insider mengenai pandangan, serta sopan humor Anda sedang mencari, Anda akan menemukan berbagai tak terbatas situs berdasarkan topik apa saja penulis yang kemungkinan besar akan sangat senang untuk membantu.

Itu tidak boleh hampir semua mengejutkan bahwa dunia teknologi memeluk jalan blogosphere sebelum setiap serta setiap koran dalam bangsa mulai membuat weblog penulis tertentu mereka bersama cerita-cerita informasi standar mereka. Sejak hasil apapun, Anda akan menemukan blog yang karena itu besar, dengan demikian informatif, akibatnya saat ini--Anda akan hilang dalam karir teknologi Anda tanpa mereka. Berikut adalah beberapa kami memonitor setiap hari. Ponsel ini menambahkan bookmark Anda!

Mashable jika Anda memiliki tidak mendengar "Social Media panduan", Anda hanya mungkin dapat hidup di bawah Commodore 64 lama. terus diperbarui, bersama dengan hampir sering menghibur, Mashable memerlukan alam Anda terkait dengan kegugupan, Facebook, hiburan, Berita, dan teknisi lain umumnya mengacu dan, Yah, tika ke jenis weblog casserole kami tidak dapat menemukan cukup dari.

Gizmodo cukup banyak diidentifikasi sejak TMZ Tech setelah itu mereka kompensasi untuk memperoleh "hilang" berikutnya-gen iPhone Apple--kejatuhan menjadi halaman depan informasi seluruh dunia. Skandal samping, Gizmodo's telah must-Ikuti situs web untuk setiap saat diperpanjang, dengan ton mengenai posting yang relevan, vibe setiap muda, bersama dengan beberapa commenters lucu tentang Internet.

GigaOM jika Anda mencoba untuk menemukan apa yang berikutnya, muncul hanya ada lebih lanjut. Om Malik penciptaan menyediakan berkembang menjadi pasti 1 sebenarnya blog terbesar di seluruh dunia, serta untuk membantu memastikan karena berakhir menjadi mampu untuk menekankan apa baru. Informasi serta analisis Internet 2.0, teknologi dan startups, media sosial, game--Anda judul itu, GigaOM menawarkan itu tertutup. Itulah apa yang terjadi bila Anda memiliki setiap tim mengenai 12 penulis terobsesi dengan teknologi (enam yang telah menulis posting lebih dari seratus masing-masing).

ZDNet dalam hal online, sepuluh tahun adalah benar-benar seumur hidup bersama dengan 20 pasti keabadian. Bagaimana panjang ZDNet telah memegang lokasi keberadaan membuat pergi-untuk teknologi situs web ini (sebelumnya "ZiffNet") sebuah anomali antara blog. Didirikan di tahun 1991, sebelumnya saat CompuServe serta Prodigy, ZDNet telah dibeli seluruh 2000 oleh CNET (CBS interaktif), serta laporan pada berbagai melibatkan berita teknologi. Sementara itu target berat tentang tersangka (Apple, Microsoft, Google), ZDNet juga memiliki review produk, download perangkat lunak dan ton terkait dengan berita dan juga analisis tentang teknologi bisnis dan juga masalah.

Halaman berikutnya: Banyak lebih di situs favorit kami Tech->