7 tips untuk memilih benar Charger

Banyak dari kita sendiri perangkat elektronik datang dengan pengisi baterai sendiri plug-in Namun, akan tidak dibuat untuk mengisi ketika ada kekuatan sebenarnya pasti nol. Bagaimana jika Anda memilih pengisi baterai portabel Anda terbaik yang akan bekerja dengan deviceh Anda hanya apa Anda perlu bisa menjadi panduan atau beberapa panduan untuk membantu Anda memilih terbaik pengisi daya ke perangkat Anda. Ini artikel tertentu menyediakan 7 strategi yang fantastis untuk memilih pengisi daya baterai benar portabel.

Jika Anda sudah perangkat iPhone, memilih tertentu cukup mudah. Portabel rechargers harus dirancang khusus untuk iPhone dan begitu juga biasanya rutin kompatibel. sesuatu untuk memeriksa berkaitan meskipun adalah model mengenai iPhone untuk menghasilkan yakin koneksi Anda dan juga amp biasanya kompatibel.

Bagaimana jika itu adalah belum perangkat portable lain selain iPhoneh yang mana beberapa membantu akan diperlukan.

7 ide-ide yang berkaitan dengan memilih tepat 1 Charger baterai portabel. Portabel Battery Charger Power sangat 1 hal yang setiap orang harus berpikir tentang dapat tegangan dengan ampli. Perangkat Anda sendiri harus terjadi dengan memasukkan spesifikasi untuk berapa banyak Volt dengan ampli masukan diperlukan bagi Anda untuk mengisi perangkat. Kadang-kadang, seperti dalam kasus GPS serta rechargeable senter, spesifikasi ini akan dipublikasikan Tutup untuk Anda ke port pengisian. Kadang-kadang itu akan dicetak di dalam kompartemen baterai bila memberikan satu untuk baterai isi ulang Anda. Banyak orang lain, Anda akan memiliki untuk menemukan manual atau melihat secara online.

Membayar dekat kesadaran tentang apa yang sedang Anda pengisian. MP3 player dan perangkat kecil bersama dengan energi minimum kebutuhan mungkin akan menjadi pekerjaan yang sederhana untuk biaya memanfaatkan hampir semua pengisi baterai portabel. Produk-produk yang lebih besar seperti laptop, beberapa ponsel, serta DVD portable pemain mungkin memerlukan portabel pengisi daya yang lebih besar atau bahkan Anda harus menggunakan kendaraan Anda bagi Anda untuk biaya mereka.

Tip: Anda spesifikasi yang paling signifikan adalah amp. Ketika membuat upaya untuk mengisi perangkat elektronik saat ini halus dengan Ampere yang terlalu tinggi untuk perangkat, Anda dapat merusak baterai Anda atau mungkin perangkat Anda. Pastikan Anda Ampere sebenarnya dekat untuk kebutuhan dengan perangkat. Selanjutnya yang paling signifikan adalah tegangan. Pastikan tegangan akan sebanding dengan atau bahkan lebih tinggi dari spesifikasi untuk perangkat sehingga baterai tertentu akan dikenakan biaya. Kapan tidak, seorang individu dapat merusak serta discharge baterai daripada mengenakan biaya mereka.

2. durasi perjalanan jika Anda akan menuju pusat ritel atau mungkin taman di dekatnya, Anda biasanya di posisi baru mungkin bisa lolos dengan hanya pengisian di rumah Anda sendiri atau bahkan menggunakan pengisi baterai mobil outlet untuk menjaga perangkat Anda sendiri didukung-up. Tentu saja tidak semua perangkat memiliki pengisi daya stopkontak kompatibel auto jadi bahwa adalah satu hal untuk menjaga dalam pikiran.

Banyak dari kita punya outlet listrik auto 12V sekarang tapi, mari kita mengatakan itu adalah benar-benar perjalanan panjang dengan beberapa perangkat mendapatkan digunakan oleh beberapa anggota keluarga bersama dengan beberapa perjalanan akan berjalan melalui Taman Nasional Yosemite atau cocok liburan lain atau bahkan destinationh petualangan yang mana pengisi daya baterai portabel akan datang.

Pengisi baterai portabel sebenarnya umumnya memiliki sendiri sendiri paket internal baterai yang akan harus dipelihara diisi untuk memberikan kekuatan.

Tip: Terjadi sampai dengan strategi energi untuk perjalanan Anda di muka. Pertimbangkan memiliki beberapa pengisi daya baterai portabel yang dapat dipasang di outlet mobil 12V Anda untuk menjaga mereka dikenai biaya sampai Anda akan membutuhkannya. Seperti itu, Apakah Anda sedang tersisa di dalam mobil atau mungkin kemungkinan dengan pesiar yang diperpanjang dari terpercaya SUV, Anda mungkin memiliki kekuatan Anda akan memerlukan untuk hanya tentang semua yang berhubungan dengan perangkat Anda. Banyak pengisi daya baru tiba dengan beberapa outlet serta beberapa outlet macam untuk melayani beberapa persyaratan elektronik.

3. solar panel surya pengisi daya yang umumnya semakin ditambah lebih disukai sementara mereka jatuh harga dan menawarkan lebih banyak energi untuk setiap dolar. untuk mungkin paling bagian yang mereka tidak menempatkan keluar sangat banyak energi untuk tidak menyebutkan itu tergantung tentang cahaya tersedia. Tetapi, mereka umumnya dalam posisi untuk menjadi sebuah plug besar dan angin melupakan charger berkaitan dengan non-darurat pengisian.

Tips: ini mungkin menjadi pilihan yang sangat baik untuk energi bahwa kedua baterai di perjalanan panjang. Anak-anak sebenarnya dapat digunakan terkait dengan outlet meskipun surya mengambil pengobatan paket baterai Anda mengenai Anda. Hanya ada untuk menjaga panel seluruh jumlah maksimum matahari ketika Anda bisa yang biasanya di sekitar dashboard auto serta SUV. Juga, membantu untuk memastikan setiap panel surya pengisi daya orang memperoleh tiba dengan controller cerdas agar hal ini tidak selalu mungkin untuk sengaja menjual terlalu mahal Anda.

4. ramp Up kemampuan percaya itu atau tidak, banyak pemula melompat baterai baru selain mungkin pengisi daya baterai portabel. Mereka akan mungkin setiap cepat mulai mobil Anda dan sering mendapatkan built-in outlet kedua berkaitan DC serta mungkin inverter outlet mengenai AC.

Tip: Khusus ini adalah sebuah alat yang berguna dalam keadaan darurat yang mampu jalan sampai Anda Mobil, lampu darurat energi, radio darurat, bersama dengan perangkat mobile.

5. konektor dan juga adapter pastikan Anda memiliki outlet yang benar untuk power Device Anda seluruh. Jenis-jenis hari, produk yang hampir seluruh papan Anda pada kebutuhan mereka sendiri untuk memperoleh hubungan energi. Mungkin AC, DC, USB, dll.

Tip: Mencari kami kebutuhan Anda sendiri pengisian depan mengenai waktu serta membeli tepat outlet adapter bagi Anda untuk menghindari memiliki orang-outlet di pengisi baterai portabel Anda. Yang akan menghemat dana bersama adapter ini biasanya dijual dalam kit untuk menyelamatkan orang banyak lebih banyak uang.

6. dimensi baterai umumnya kekar dan pengisi baterai portabel adalah sebenarnya sebagian besar terdiri mengenai baterai. Serta fitur sulit bersama dengan memperbaiki bahwa memiliki pengisi daya yang baru, yang lebih besar serta berat itu akan. selalu memeriksa sebelum dapat memilih untuk membeli dan membantu memastikan cocok ke rencana Anda dalam setiap beroperasi serta seperti ukuran dimensi tertentu.

Tip: Charger Portable perlu dikenakan diri Akibatnya ketika perencanaan perjalanan panjang, membuat ketentuan mengenai mencoba bagi Anda untuk tetap charger(s) portabel Anda sendiri dikenakan biaya.

7. readouts pengisi baterai portabel Anda dapat hanya benjolan budak menyediakan ada informasi tentang apa yang orang melakukan seperti itu dapat memiliki meter, LED lampu, tombol, dan juga cepat untuk memberikan tepat apa persis menuju karena Anda dengan sederhana tidak berarti dalam gelap.

Tip: Memilih setiap pengisi baterai yang menyediakan jual gps mobil Anda dengan beberapa rincian sederhana tentang Kapan pengisian akan lengkap. Sangat mudah untuk beberapa pengisi daya, khususnya yang lebih besar, bagi Anda untuk menjual terlalu mahal Anda sendiri perangkat. Mencoba untuk mendapatkan perangkat yang mencakup microprocessor controller untuk menjadi dapat segera melindungi perangkat Anda sendiri melalui kerusakan. Itu sudah diatur bersama dengan lupa!

Saya berharap informatif ini artikel fitur menawarkan Anda beberapa wawasan untuk memilih dan menggunakan pengisi baterai portabel.