Peluncuran mTrust manajer, msystems(TM) memperkenalkan sistem manajemen pusat lengkap pertama untuk USB Flash Drives

SUNNYVALE, California-(WIRE usaha)--Mei 1, 2006--organisasi dapat sekarang menyebarkan rapi, penyediaan, melacak serta audit perusahaan-mengeluarkan USB flash drive dalam masing-masing dan di luar organisasi msystems (Nasdaq: FLSH), pemimpin seluruh penyimpanan pribadi yang cerdas, saat ini memperkenalkan mTrust Manager, sistem manajemen perusahaan total benar-benar pertama berkaitan dengan USB flash drive.

mTrust manajer memungkinkan departemen TI perusahaan bagi Anda untuk menyebarkan rapi, penyediaan, memantau dan juga audit perusahaan-mengeluarkan USB drive. Dengan hanya menambahkan agen perangkat lunak komputer tamper-bukti baru untuk Anda untuk "mTrust siap" USB drive, mTrust manajer mengubah USB flash drive melalui perangkat mandiri di aman, dikendalikan perusahaan perangkat. MTrust dikelola drive berkomunikasi dengan server pusat mTrust yang akan memberdayakan menggunakan alat untuk menegakkan kebijakan perusahaan baik di dalam maupun di luar organisasi. dengan melakukan ini, mTrust manajer meluas visibilitas dan juga kontrol atas info seluruh gerakan luar jaringan perusahaan.

"Dalam peraturan lingkungan, perusahaan menggunakan suatu kebutuhan yang jelas untuk mengelola serta mengamankan informasi pada USB flash drive, memperlakukan mereka semua sebagai benar dikeluarkan perusahaan perangkat. Dalam rangka untuk melakukan hal ini, perusahaan memerlukan lebih dari sekedar mampu Info Toko di aman USB flash drive, mereka ingin selanjutnya memastikan mereka dapat menghentikan penggunaan tidak sah perangkat, juga sebagai mengelola dan juga memantau penggunaan tertentu resmi perangkat dalam suplemen berakhir mampu informasi mereka sementara dikerahkan perusahaan-lebar,"disebutkan Nimrod Reichenberg , msystems' Direktur Pemasaran dengan solusi perusahaan. "mTrust bisa menjadi jawaban total awal yang bergantian individu USB flash drive menjadi aset perusahaan, meningkatkan produktivitas karyawan di bawah kontrol. mTrust memungkinkan karyawan toko dan penggunaan data rahasia aman, walaupun membantu departemen TI mempertimbangkan biaya perangkat removable bersama dengan mengelola mereka gunakan sendiri. mTrust adalah benar-benar perusahaan keamanan, menciptakan cerdas."

mTrust manajer memberdayakan departemen TI perusahaan memiliki berbagai kemampuan khusus bagi Anda untuk memastikan keamanan serta integritas melibatkan informasi yang tersimpan. Fitur aktual dari mTrust Manager termasuk:--sinkronisasi dengan layanan direktori perusahaan--perangkat otomatis penyediaan--kebijakan terpusat konfigurasi bersama dengan perangkat lunak--Remote sandi administrasi--pembaruan program penghentian Remote hilang drive--Total audit trail - setiap untuk mengaktifkan / menonaktifkan jaringan tertentu--perangkat informasi cadangan serta mengembalikan.

mTrust manajer sudah kompatibel dengan "mTrust siap" USB Drives berasal dari vendor terkemuka, yang mencakup di Kingston DataTraveler elit - edisi privasi dan toko Verbatim's 'n' Go(TM) perusahaan Secure USB Drive, dan juga diharapkan untuk menjadi kompatibel dengan item menggunakan mereka perusahaan vendor yang direncanakan untuk http://indousb.com tampak dalam pasar dalam waktu dekat.

"Di Kingston DataTraveler elit - edisi privasi, USB Flash drive yang akan mengamankan 100% dari data on-the-fly dengan pendekatan 128-bit berbasis hardware AES enkripsi drive, adalah terus-menerus pada popularitas acquire karena melibatkan drive pengganti untuk memastikan keamanan perusahaan aman," kata Mark Leathem, Direktur, Flash pengembangan perusahaan, Kingston. "mTrust manajer benar-benar adalah pelengkap yang sempurna, yang memberikan pelanggan kami dengan cara yang terpusat serta efektif untuk menyebarkan, mengelola, memantau serta audit kami DataTraveler Elite - privasi edisi USB flash drive melalui organisasi-organisasi tertentu mereka."

"Pengecer Verbatim's 'n' pergi perusahaan aman berbagai melibatkan USB drive berisi fitur aktif keamanan untuk melindungi hanya tentang semua informasi melalui akses yang tidak sah, menyediakan ukuran utama seketika serta efisien dalam membatasi resiko keselamatan perusahaan," kata Mark Rogers, perusahaan manajer pengembangan, Verbatim Corporation. "mTrust manajer memungkinkan pengguna kami perusahaan dalam rangka terpusat mengelola fitur keamanan untuk contoh perangkat kebijakan password, juga sebagai opsional membatasi pemanfaatan yang melibatkan perusahaan-mengeluarkan drive dalam rangka untuk disetujui PCs."

msystems' mTrust Manajer dapat menjadi diperoleh sekarang. Silahkan menghubungi msystems di mtrust@m-systems.com berkenaan dengan membeli informasi.

Berkaitan dengan mTrust mTrust adalah pasti solusi perusahaan yang berkaitan dengan pengamanan, mengendalikan serta memantau data dilakukan melalui mobile karyawan. mTrust memastikan karyawan toko info pada secure USB Drives, bersama dengan organisasi-organisasi izin bagi Anda untuk mengelola tertentu menggunakan semua perangkat removable serta media serta sentral menyebarkan dan juga mengelola perusahaan-mengeluarkan drive.

solusi mTrust memberikan 3 komponen berbeda, namun terintegrasi:--mTrust Drive - aman, USB Flash drive dirancang untuk penggunaan perusahaan.

--mTrust Shield - pengelolaan terpusat program perangkat lunak yang memungkinkan organisasi untuk Anda untuk menentukan bersama dengan menegakkan kebijakan di sekitar pemanfaatan semua removable alat dan media.

--mTrust Manager - perusahaan sistem manajemen yang memungkinkan organisasi bagi Anda untuk dengan mudah menyebarkan, penyediaan, melacak bersama dengan audit mTrust drive dalam masing-masing dan di luar melibatkan organisasi.

Lebih banyak informasi tentang mTrust tersedia online dari www.m-systems.com/mtrust.

Mengenai msystems msystems mungkin mengubah bahan mentah flash di untuk cerdas pilihan penyimpanan sejak 1989. Melalui tertanam flash drive dikerahkan dalam jutaan handset mobile untuk Anda untuk U3 USB smart drive dibuat untuk merek global terkemuka, msystems menciptakan, mengembangkan, memproduksi serta pasar penyimpanan individu cerdas remedies untuk segudang apapun yang melibatkan aplikasi penargetan tinggi pertumbuhan pasar. msystems' lini produk meliputi:--mDrive (sebelumnya DiskOnKey(R)) U3 USB smart drive untuk pribadi, portabel komputasi--mDOC tertanam flash drive untuk mobile handset dan juga perangkat elektronik konsumen--mSIM MegaSIM(R) seri high-density kartu SIM serta mSIM M.MAR(R) seri kartu SIM dengan kartu sangat aman (tersedia setiap datang dari msystems dan juga Microelectronica dengan anak perusahaan)--mCard , kartu memori berkualitas tinggi mengenai mobile handset serta kamera digital--mTrust (sebelumnya Xkey(R)) end-to-end perusahaan akses, mengelola serta solusi manajemen untuk USB flash drive dan removable media lainnya--pengembangan sekolah model (sebelumnya FFD(TM)) solid state yang disk mengenai aplikasi mission-critical--mModule (sebelumnya DiskOnChip(R) keluarga modular) modular penyimpanan flash mengenai embedded System--mSafe (sebelumnya SuperMAP(R) keluarga) mengamankan perangkat keras dan perangkat lunak program kripto Core lebih detail juga tersedia di internet tertentu dari www.m-systems.com. msystems. membuat cerdas.

Semua nama perusahaan dan item yang menunjukkan bisa berakhir menjadi merek atau merek bahkan terdaftar yang melibatkan pemegang masing-masing mereka sendiri dan digunakan dengan tujuan identifikasi. msystems benar-benar didirikan sebagai M-sistem Flash Disk perintis Ltd

Pers semacam ini terdiri dari pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana didefinisikan dalam pribadi efek litigasi undang-undang Reformasi tahun 1995. Pengunjung cenderung untuk memperingatkan untuk tidak tidak mempercayai pada forward-looking laporan ini, sementara mereka umumnya topik untuk banyak risiko serta ketidakpastian yang dapat memicu hasil yang nyata untuk bervariasi secara signifikan. Risiko ini termasuk, namun tidak terbatas pada: konsekuensi mengenai kondisi ekonomi global secara umum seiring dengan keadaan di dalam sektor M-sistem serta tujuan pasar dalam khusus, pergeseran dalam penawaran dan permintaan, penerimaan pasar, dampak melibatkan kompetitif barang dan juga harga, pengembangan produk, komersialisasi dan juga teknologi kesulitan, serta kapasitas bersama dengan memberikan kendala yang mencakup ketergantungan pada pemasok komponen flash; perubahan dalam M-sistem dan juga para pelanggan tingkat stok dan inventaris penilaian; Produk tepat waktu dan juga pengembangan/upgrade teknologi dan kemampuan untuk mengelola perubahan dalam keadaan pasar yang diperlukan; penerimaan industri produk terbaru dan permintaan barang; dampak tertentu mengenai produk-produk kompetitif bersama dengan harga pada msystems' pelanggan barang dan pasar; pengembangan, peluncuran dan penjualan produk-produk terbaru hanya dengan pemasok yang strategis dan juga pelanggan; pengembangan Anda bersama dengan melibatkan pertumbuhan diantisipasi pasar mengenai M-sistem dan para pelanggan produk; Selain faktor risiko lain menyeluruh melalui waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri waktu di M-sistem pemberkasan bersama dengan Exchange Commission. M-sistem mengasumsikan nol kewajiban untuk berakhir menjadi dapat memperbarui informasi ini pers peluncuran dan juga melepaskan hampir semua kewajiban untuk menjadi mampu publik memperbarui atau mungkin merevisi apapun atas pernyataan tersebut untuk mencerminkan perubahan apa saja harapan-harapan atau bahkan dalam peristiwa, kondisi atau bahkan keadaan yang biasanya pernyataan semacam itu mungkin berdasarkan , sebagai serta yang dapat mempengaruhi probabilitas tertentu hasil yang nyata akan berubah dari ini ditetapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Referensi untuk M-sistem website di atas bukan merupakan penggabungan yang melibatkan beberapa informasi atasnya ke siaran pers ini.