Setelah menarik di 5.6M pemirsa, kedutan menjaga Bob Ross di udara

kedutan, Anda streamingsite milik Amazon video game, tersandung langsung ke cara yang mengagumkan untuk mendapatkan lalu lintas baru ketika menendang keluar peluncuran yang kedutan kreatif, Bagian setelah bulan lalu dengan debut mengenai semua-episode maraton mengenai Bob Ross The kebahagiaan melibatkan lukisan. Ya, bahagia sedikit pohon pria. Saluran sebenarnya telah langsung sukses, serta todayTwitch reportsthat itu menarik 5,6 juta pemirsa khusus whowatched Ross cat adegan lansekap ikon nya. Selain itu, kedutan menawarkan memutuskan untuk memanfaatkan dalam thisinterest lebih lanjut, dan hasdecided tokeep Ross di sekitar oleh hanya streaming musim baru terkait dengan The kebahagiaan dikaitkan dengan lukisan setiap hari Senin, mulai hari ini.

Kedutan memperoleh hak-hak hukum Anda ke live streaming Bob Ross datang dari BobRoss Inc serta Janson Media, helpedintroduce partisipasi yang dia ke beberapa generasi muda mengenai pemirsa yang tidak diingat menonton tutorial nya menenangkan berdasarkan lukisan berdasarkan TV sebagai anak-anak.

From3 PM PST agar 9:30 PM PST, kedutan akan berjalan satu musim yang melibatkan manfaat melibatkan lukisan. karena Anda mungkin menemukan 31 musim, tidak akan mengulangi sampai tujuh beberapa bulan berlalu. Kedutan bahkan akan merayakan ulang tahun Bob Ross dengan mengoperasikan semua-episode maraton tahunan di 29 Oktober.

Selain itu, fitur kedutan sekarang diperluas perjanjian bersama dengan BobRoss Inc serta Janson Media untuk mengaktifkan beberapa kedutan penyiar untuk selalu dapat kembali aliran ini mini-maraton, kata bisnis. Yang akan menandakan bahwa komunitas anggota akan dapat melukis bersama dengan Bob, menambahkan komentar tertentu, setelah yang disiarkan hasil saluran mereka sendiri. Interactivityadds ini tertentu tingkat baru terhadap tampilan yang lebih tidak hanya tentang menonton serta pemahaman (atau hanya santai, sebagai Ross sangat menjelaskan cara melukis awan), tapi juga mengungkapkan kemampuan lukisan pribadi pribadi Anda sepanjang kembali.



Meskipun tampaknya sedikit baru aneh bahwa seni kreatif akan mencari sebuah rumah di situs streaming video game, kedutan menyatakan bahwa jenis ini melibatkan konten adalah beberapa video bebas-gaming pertumbuhan tercepat dalam situsnya, memperluas dengan 40% bulan-bulan, bersama dengan mencapai dua juta pemirsa bulanan. Gagasan tampaknya bahwa gamer memiliki hobi lain juga, karena ternyata.

Sesuai untuk dapat Twitchs data, watched545 5,6 juta pemirsa yang sebenarnya, 880, 000 menit selama maraton Ross, bersama dengan mengirim pesan chat 7,6 juta, using3.8 KappaRoss juta emotes. Saluran sebenarnya Bob Ross, yang biasanya melihat 45.000 bersamaan pemirsa hanya dua hari setelah peluncuran, akhirnya mencapai lebih dari 183,000 serentak pemirsa di atas.

Kedutan juga mengatakan itu akan splitthe http://planettekno.com/category/review/ hasil dalam saluran $4,99 berlangganan pilihan antara pemegang hak; Akar divisi, organisasi seni itslocal mendukung seniman dan mengajar anak-anak seni sebenarnya; kanker penelitian organizationSt Yudas; seperti halnya dengan komunitas kreatif kedutan dukungan berarti berusaha untuk Anda untuk menyimpan sejumlah uang untuk dirinya sendiri untuk Anda untuk kembali berinvestasi dalam kategori imajinatif.

Bisnis tidak memiliki apapun mengumumkan rencana untuk membuat upaya untuk menggandakan hasil baik dari Ross dengan memperoleh hak-hak Anda sepanjang dengan pameran inventif lain serta video, namun tampaknya kemungkinan yang kedutan akan menjelajahi pendekatan untuk mengembangkan kelas ini lebih lanjut. Nol bukan hanya memberikan peningkatan dalam pemirsa, seperti diberitakan sebelumnya, itu menarik demografis campuran berbagai apapun juga. Kedutan mengatakan walaupun basis pengguna saat ini akan didominasi laki-laki, campuran laki-laki laki-laki Anda adalah banyak lengkap lebih seimbang antara pemirsa konten kreatif.