Adtron memperkenalkan Solid State Flash Disk kapasitas meningkat





PHOENIX--(BUSINESS WIRE)--Solid state flashdisk pembuat Adtron Corporation (http://www.adtron.com/index.html) hari ini mengumumkan ketersediaan segera generasi yang hampir semua maju dengan anggota keluarga Flashpak Adtron produk, termasuk Anda IDE dan Serial ATA (SATA) flashdisk model, I25FB dan A25FB, masing-masing. Produk-produk tertentu dalam kisaran pengumuman ini datang dari industrys tertinggi kapasitas 2.5 SLC NAND flashdiskdrives (di http://www.adtron.com/products/index.html) dari 160 GBytes, hanya dapat diakses melalui Adtron.

Geometri baru serta chip kepadatan di SLC NAND mengaktifkan Adtron untuk secara signifikan memperluas kapasitas bisnis terkemuka kinerja tinggi produk, menyatakan Alan Fitzgerald, Adtron Chief technology Officer. Selain itu, ekonomi ini baru flash drive yang dikombinasikan dengan kapasitas tinggi dalam faktor bentuk biasa, sangat memperluas aplikasi yang sebenarnya antara konsumen bersejarah flashdisk kami di dalam industri serta pertahanan pasar, serta mengatasi bandwidth intensif server dan juga perangkat lunak percepatan penyimpanan dalam industri berkembang jauh lebih luas sebelumnya domain aktual mengenai produk-produk HDD.

ArrayPro kinerja mesin: Generasi baru ini terkait dengan flashdisk Flashpak (di http://www.adtron.com/products/I25fb-IDEFlashDisk.html) menggabungkan kemajuan dalam Adtron ArrayPro kinerja mesin yang akan menyediakan akses paralel dan manajemen terkait dengan flash array dalam SSD tunggal. Karena menggambarkan Alan Fitzgerald, ArrayPro memisahkan flashdisk Adtron di SSD low-end array tunggal dan ini yang akan mempekerjakan teknologi cache yang memerlukan baterai cadangan dan juga kinerja yang biasanya sangat aplikasi tergantung. " Produk sebenarnya Adtron memberikan baca/tulis berkelanjutan kinerja dalam kisaran 70MB/detik, memberikan Anda kuat negara industrys kinerja terbaik dan juga cara melebihi kemampuan aktual mengenai berputar media (HDD).

Penghapusan DataSecurity: Melampaui kinerja terkemuka ini generasi berikutnya negara kuat flashdiskdrives (di http://www.adtron.com/products/A25fb-SerialATAFlashDisk.html) akan membahas spesifikasi jangkauan luas DataSecurity yang memenuhi kebutuhan mengenai perusahaan komersial serta menangani mungkin paling ketat tertentu militer bersama dengan kecerdasan standar didefinisikan. Khusus Adtron penghapusan DataSecurity Suite terdiri dari fitur kontrol akses dan juga menawarkan penghapusan data yang tak tertandingi, broadband yang mencakup berbeda serta membersihkan fungsi pada satu dalam jumlah paling dapat dipercaya yang ditetapkan hari ini.

Pengiriman memiliki dimulai di dalam Februari 2007 bersama dengan setiap komersial bersama dengan model industri suhu cenderung menjadi tersedia. Mengenai informasi lebih lanjut, hubungi Adtron pendapatan di 602-735-0300 atau mungkin hanya dengan e-mail, dengan sales@adtron.com.

Mengenai Adtron didirikan pada seluruh 1985, Adtron akan menjadi desain terkemuka serta pemasok global dari kinerja tinggi kapasitas tinggi keadaan padat flashdiskdrives (di http://www.adtron.com/products/solid-state-disk.html). Adtron Flashpak SSD mengintegrasikan mulus langsung ke pertahanan dirgantara, otomatisasi Industri, medis, transportasi, telecom bersama dengan aplikasi perusahaan. Berdasarkan Adtrons maju Arraypro kinerja mesin, Adtron suara negara flashdiskdrives (di http://www.adtron.com/products/index.html) memberikan studi berkelanjutan yang unggul serta membuat harga dan karena itu dibangun untuk dapat diandalkan memenuhi persyaratan lingkungan yang ketat. Sebenarnya Adtron atas sistem manajemen mutu adalah ISO 9001: 2000 bersertifikat. Adtron sebenarnya berkantor pusat di Phoenix, Arizona dengan saluran di semua pasar global. Memahami lebih lanjut tentang Adtron dengan nomor www.adtron.com (di http://www.adtron.com).

Flashpak adalah merek dagang terdaftar melibatkan Adtron Corporation. ArrayPro dan juga penghapusan adalah merek dagang yang melibatkan Adtron Corporation.

Editor: Substansial resolusi foto dapat diperoleh di: I25FB 32 GBytes IDE 2.5-inch I25FB 96 GBytes IDE 2.5-inch A25FB 32 GBytes - Serial ATA 2.5-inch A25FB 96 GBytes Serial ATA 2.5-inch Optimized melalui Newsforce (http://www.adtron.com/photos/A25FB-96-FlashDisk-HiRes.jpg) (http://www.adtron.com/photos/A25FB-32-FlashDisk-HiRes.jpg) (http://www.adtron.com/photos/I25FB-96-FlashDisk-HiRes.jpg) (http://www.adtron.com/photos/I25FB-32-FlashDisk-HiRes.jpg)