Aplikasi GPS gratis untuk Android Smartphone

Mapfactor selalu mungkin hampir semua sukses navigasi gratis offline aplikasi ditambah itu bergabung Android OS baru saja; Itulah mengapa ia tidak benar-benar mendapat diperoleh namun popularitas di kalangan pengguna Android, namun hal-hal cepat cenderung berubah. Ini memberikan persis sama fitur sebagai Navigator GPS beberapa lainnya komersial tanpa ada kekurangan utama. Ide menawarkan turn-by-turn navigasi menggunakan panduan suara (Anda bisa memilih suara tertentu yang orang inginkan, dapat diperoleh dalam banyak bahasa) serta peta yang dapat disimpan dalam SD card, sehingga dapat bekerja bahkan ketika Anda sedang offline.

Ada sejumlah besar yang melibatkan peta datang dari allover dunia nyata, karena mereka akan berasal dari OpenStreetMaps; itu adalah sebuah proyek kolaboratif yang pada gilirannya tujuan dalam menciptakan sebuah peta yang dapat diedit mengenai seluruh dunia dan dibantu oleh orang-orang melalui hampir semua di sekeliling dunia. Peta Anda adalah satu-satunya karakteristik lemah mengenai MapFactor, namun; mereka yang tidak sangat rinci, terutama di acara besar Anda menginap serta berharap untuk menavigasi melalui daerah non-hunian. Anda pasti akan menemukan cara untuk menemukan cara Anda sendiri, tetapi Anda pasti tidak akan memiliki kemampuan tertentu untuk memiliki detail jejak Anda bisa mendapatkan dari perangkat lunak navigasi GPS lain.

Bahwa menjadi kata, MapFactor menyediakan gaya intuitif 2D atau 3D grafis, hari/malam mengubah, peta rotasi didasarkan pada pengguna selera, kemampuan gps tracker untuk motor untuk rute berkaitan untuk mobil/truk serta pejalan kaki, dan juga banyak lagi. Ada sebuah database yang besar dengan faktor bunga untuk setiap negara, dan individu juga dapat bahkan penelitian mengenai kepada mereka, yang bisa melibatkan melakukan mengenai kode pos Anda. Ada juga terdengar alarm ketika mendekati setiap kamera kecepatan.



Semua dalam semua, Mapfactor dapat berakhir menjadi pilihan yang besar bagi orang-orang yang tidak memiliki untuk menggunakan GPS sehari-hari mereka; sopir ahli mungkin tidak hanya hanya menyukai fakta terbukti bahwa maps tidak sempurna. Namun demikian, itu adalah benar-benar cepat, stabil, profesional dibuat navigator menggunakan gaya yang sangat baik dan juga cepat routing dalam yang dapat menjadi dibeli secara gratis.